kucing lucu

Bookmark and Share
ini sih bukan kucing lucu namanya tapi kucing gak di kasih makan ama majikannya,
jadi kucingnya kelaperan deh...
makanya itu kucing gigit hidungnya, lagian sih gak di kasih makan tu kucing lucu, jadi berubah deh tu kucing menjadi menakutkan, jangan  sampai deh aku di gigit kucing.

Nah kalau yang ini baru namanya anak kucing lucu. lucu-lucu yah anak kucing ini? lagi ada kelelahan kali ni anak kucing, tidurnya berdempet-dempetan lagi, udah gitu tidurnya pake bantal, udah kaya orang aja.

 kucing lucu yang dua ini lebih menarik lagi untuk di lihat, mungkin kucing ini secara sengaja di foto dan di ambil gambarnya buat kontes anak kucing lucu kali yah? dan ada juga yang ini anjing dan kucing lucu banget deh coba aja lihat kalau gak percaya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

tags: gambar gambar aneh, foto lucu, foto unik, foto keren, gambar binatang, gambar lucu, gambar kartun, gambar lucu dan unik, foto hantu, penampakan hantu, gambar pemandangan, panorama alam,
ada yang mau comment tentang gambar atau foto ini?